Video Ulasan Pertandingan West Bromwich Albion 1-0 Tottenham 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan West Bromwich Albion 1-0 Tottenham 05 Mei 2018

domino online indonesia

Video Ulasan Pertandingan West Bromwich Albion 1-0 Tottenham 05 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan West Bromwich Albion 1-0 Tottenham – West Bromwich Albion 1-0 Tottenham Video Ulasan Pertandingan 05 Mei 2018.

Dorongan Tottenham Hotspur untuk mengunci Liga Champion Football memukul jalan berlubang pada Sabtu di West Midlands, menyerah pada tujuan akhir melawan tim yang terancam degradasi West Bromwich Albion untuk kalah 1-0 dan menjaga mereka dari mendapatkan poin penting dalam perlombaan untuk empat teratas.

domino online

Tiga pemain belakang itu kembali saat Jan Vertonghen , Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld menemukan diri mereka di lapangan yang sama untuk pertama kalinya sejak Oktober. Spurs menghabiskan sebagian besar dari babak pertama melakukan apa yang mereka lakukan terbaik melawan pihak yang lebih lemah: Memegang kepemilikan, menemukan umpan dan akhirnya mencoba menemukan bahwa membuka kunci untuk menemukan gol pertama. Masalahnya adalah bahwa West Brom begitu padat dalam serangan satu-satunya yang nyata Spurs ‘untuk sebagian besar dari setengah jam pertama adalah untuk memompa bola dari wingback, hanya untuk menonton hampir setiap salib dibersihkan oleh Baggies.

Spurs kesempatan pertama datang dari set piece di mana Harry Kane memiliki halaman ruang sekitar 15 meter keluar, tapi dia lecet tembakan untuk mengakhiri ancaman. Setelah itu, tidak akan sampai upaya Victor Wanyama di tikungan atas pada menit ke-25 bahwa Spurs memiliki peluang mencetak gol, yang ditangkis oleh Ben Foster. Di suatu tempat, Tony Pulis sedang duduk di kursi perlahan-lahan bergoyang maju mundur dengan senyum di wajahnya menyaksikan pertandingan ini.

Lebih banyak peluang datang untuk Spurs mendorong ke tanda setengah jam. Kieran Trippiermemainkan umpan tajam ke Kane, tetapi tembakan berikutnya lagi diblok oleh Foster. Kesempatan kedua datang tepat setelah pada header yang melebar.

West Brom mengambil beberapa peluang di lima menit terakhir babak pertama, yang paling berbahaya terjadi pada tendangan bebas di mana Spurs tertangkap tidur sedikit di tendangan. Syukurlah, salib itu ditangani dengan mudah oleh Toby Alderweireld, yang memimpinnya di atas mistar gawang. Hegazi juga memiliki peluang besar bagi Baggies pada tendangan sudut tetapi sundulannya terlalu melebar. Itu akan jadi peluang karena tim menuju ke babak pertama dengan skor masih 0-0.

SETENGAH SETENGAH

Babak kedua dimulai dengan cara yang sama dengan yang pertama terjadi: Spurs memegang banyak kepemilikan tetapi tidak banyak yang menunjukkannya. Hal yang paling menghibur datang di menit ke-65 ketika Danny Rose dan Allan Nyom diikat satu sama lain dan Leon memutuskan untuk makan dari dorongan untuk mencoba dan menggambar kartu merah. Itu berakhir hanya sebagai kuning untuk Rose dan banyak mengeluh oleh West Brom.

Pada titik ini dalam pertandingan, West Brom mulai mematahkan sikap bertahan mereka, mengetahui bahwa mereka harus mencetak gol untuk menjaga harapan hidup mereka untuk menghindari degradasi. Spurs memilih untuk membawa Son Heung-Min pada titik ini, dengan Dele membuka jalan bagi Korean International.

Segalanya berlangsung di dua puluh menit terakhir pertandingan. Sebuah bola berbahaya ke dalam area penalti Spurs memaksa Hugo Lloris beraksi dengan menyelamatkan dari atas kesalahan oleh Harry Kane. Tendangan pojok berikutnya juga membuat was-was karena umpan kedua dimainkan kembali ke dalam bahaya, tetapi Spurs menyingkirkannya untuk mempertahankan level skor.

Spurs dipaksa untuk berubah menjadi 4-4-2 di saat-saat akhir pertandingan karena cedera Jan Vertonghen, beralih ke Kane dan Llorente di bagian atas. Itu tidak membuat banyak perbedaan karena Spurs masih tidak bisa membuka pertahanan ketat West Brom. Akhirnya, The Baggies mulai mendorong, memaksa beberapa tendangan sudut ke perpanjangan waktu.

Terobosan akhirnya datang di menit ke-92, tetapi itu bukan salah satu yang ingin kami lihat. Perebutan di depan gawang dengan beberapa kaki menggapai-gapai akhirnya berakhir dengan mantan gelandang Tottenham Jake Livermore mendapatkan sentuhan penting untuk menempatkan bola melewati net, memberi West Bromwich Albion keunggulan mereka serta garis hidup mereka di Liga Premier. Lonjakan terakhir oleh Spurs setelah gol itu menghasilkan upaya Llorente di net tapi Foster terserah pada tugas itu. Mike Jones meniup peluitnya dan mengakhiri kontes.

Pemikiran tentang pertandingan:

  • Ini terasa seperti pertandingan tandang di Crystal Palace lagi. Spurs memiliki 75% kepemilikan tetapi hanya mengerahkan lima tembakan ke gawang.
  • Saya bertanya-tanya apakah West Brom mendapat memo bahwa hasil imbang tidak akan cukup baik bagi mereka karena mereka menolak untuk memecah pertahanan mereka. Sepertinya mereka menunggu sampai waktu yang tepat.
  • Berikut ini berharap cedera Vertonghen tidak serius. Dia mengalami musim yang hebat dan aku benci melihatnya absen di pertandingan penutup atau, lebih buruk lagi baginya, Piala Dunia .
  • Pertandingan semacam ini benar-benar membuat frustrasi. Diperlukan gol untuk membubarkan tim yang ingin mempertahankan sebelas bola di belakang dan Spurs masih berjuang dengan itu.
  • Gerakan Harry Kane hari ini terlihat yang terbaik sejak ia kembali dari cedera, pada positif. Dia memiliki beberapa peluang tetapi tidak bisa menemukan net.
  • Lucas Moura datang dan segera berbahaya. Saya tidak sabar untuk menemuinya musim depan dengan pramusim Pochettino penuh di bawah ikat pinggangnya.
  • Tidak banyak yang bisa dikatakan. Tujuannya adalah salah satu dari orang-orang bodoh yang terjadi pada waktu yang salah.
  • Spurs tetap di tempat keempat dengan 71 poin, satu kembali Liverpool dan lima di depan Chelsea . Kedua belah pihak bermain besok.
  • Terkadang, sepakbola menyebalkan.