Video Ulasan Pertandingan PSG 2-2 EG Guingamp 29 April 2018

Video Ulasan Pertandingan PSG 2-2 EG Guingamp 29 April 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan PSG 2-2 EG Guingamp 29 April 2018 – Video Ulasan Pertandingan PSG 2-2 EG Guingamp . Edinson Cavani setelah hasil imbang PSG: “Kami belum berlibur”

domino qq

Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani telah meremehkan anggapan bahwa tim tersebut tidak mengambil sisa musim ini dengan serius, sementara kapten Thiago Silva berbicara tentang keputusan klub untuk berpisah dengan Unai Emery.

domino online

Cavani, yang mencetak dua gol saat PSG bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan Guingamp di Parc des Princes, menolak gagasan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah berlibur dan menyatakan keinginannya untuk tetap di masa lalu. dari kampanye ini, serta Semoga Emery yang terbaik untuk masa depan.

“Tidak, kami belum berlibur – ini tidak benar,” kata pemain internasional Uruguay itu . “Kadang-kadang, ada pertandingan yang sulit. Kami telah memenangkan gelar Ligue 1, tetapi kami masih berusaha berkonsentrasi sekeras mungkin – dengan skor 2-0, penting bagi kami untuk setidaknya berjuang kembali untuk bermain imbang.

“Saya terikat kontrak dengan PSG! Saya sangat bagus di sini. Saya bangga berada di sini. Saya berharap bisa melanjutkan perjalanan ini, yang dimulai lima tahun lalu. Saya ingin terus menang dengan seragam ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada pelatih. Dia memberi segalanya, setiap hari. Saya berharap yang terbaik dalam karirnya.”

Berbicara dengan beIN Sports France, Silva muncul untuk menantang langkah terbaru pemilik Qatar dalam pencarian PSG untuk kejayaan Liga Champions.

“Ini adalah pilihan klub dan saya pikir mereka berbicara setelah kekalahan Real Madrid [di babak 16 besar kampanye ini,” kata Silva . “Minggu ini, mereka memutuskan bahwa pelatih tidak akan tinggal bersama kami untuk masa depan.

“Namun, tanggung jawab ada pada kita sekarang. Kami mengganti pelatih, tapi kami tidak maju. Di antara kami, kami perlu melihat dan berpikir tentang apa yang perlu kami lakukan lebih baik di musim depan.”

Emery sendiri percaya bahwa PSG harus bersabar ketika mereka memburu kesuksesan Liga Champions dan mengibaratkan tugas untuk menarik seorang wanita.

“Liga Champions harus digoda, sedikit demi sedikit,” kata Emery . “Kesabaran dan konsistensi adalah kuncinya – mungkin itu terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya.

“Seperti seorang wanita, Liga Champions harus dirayu, secara bertahap. Saat ini, dia adalah pacar Real Madrid – mereka telah memenangkan tiga dari empat edisi terakhir. Itulah kenyataannya dan mungkin mereka akan memenangkannya lagi musim ini.

“Lakukan dengan lembut – ini bukan lelucon tapi metafora.”

Presnel Kimpembe, satu-satunya pemain PSG yang berhenti dan berbicara di zona campuran setelah pertandingan, memberi selamat kepada Guingamp atas penampilan mereka dan mengakui bahwa unggul 2-0 di kandang memaksa reaksi dari tuan rumah.

“Pada babak pertama, kami tidak bagus, dan kami berjuang untuk menciptakan peluang,” kata Kimepembe. “Guingamp bermain sangat baik, jadi selamat untuk mereka.

“Kami tahu kami harus bangun di babak kedua – penting untuk menghindari kekalahan.”