Video Ulasan Pertandingan Olympique Marseille 2-1 Nice 06 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Olympique Marseille 2-1 Nice 06 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Olympique Marseille 2-1 Nice 06 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Olympique Marseille 2-1 Nice – Olympique Marseille 2-1 Nice Video Ulasan Pertandingan 06 Mei 2018.

Keberhasilan berharga untuk Olympique de Marseille melawan Nice (2-1) Minggu malam kemarin. Marseillais tetap dalam perlombaan untuk Liga Champions dan tidak mengharapkan apapun untuk melepaskan pandangan dari wajah yang dipasang malam ini.

Di bawah tekanan setelah kemenangan Lyon dan Monaco Minggu ini, Olympique Marseille merespon dengan sempurna dengan menang di kandang melawan Nice (2-1), menutup hari ke-36 Ligue 1. Ini bukan sederhana untuk Marseilles, dengan cepat mengarah ke skor, tetapi orang-orang Rudi Garcia, sering kali pada musim ini, berhasil mendapatkan kemenangan dengan hati dan keberanian. Unggul tetapi dipimpin, OM bereaksi dengan cepat Sebelum kick-off, orang bertanya-tanya apakah Marseillais secara fisik mencerna pertandingan Liga Eropa mereka. Jawabannya segera jatuh dengan kecepatan besar dan tekanan kuat yang dikenakan OM. Tapi itu Nice, pada kesempatan pertamanya, yang membuka skor pada eksploitasi kecil Balotelli (0-1, 6). Jauh dari tersingkir, Phocéens kembali ke penyerangan! Asphyxiated, Aiglon berdesakan dan tidak bisa mempertahankan bola. Dan upaya akhirnya membayar OM dengan equalizer Germain (1-1, 14).

Di belakang, OM mendorong untuk menempatkan gol kedua dan Thauvin berpikir untuk mendapatkan penalti karena rintangan di daerah tersebut. Tapi Mr. Gautier tidak bergeming dan Rudi Garcia berguling di bidang teknisnya, tidak bersuara pada keputusan wasit ini. Menarik dalam permainan, Marseille menawarkan beberapa peluang, tetapi Thauvin mengirim tembakan tepat di atas mistar gawang, lalu tersandung di Benitez. Kami merasa bahwa dia tidak kehilangan banyak untuk OM untuk mengambil keuntungan. Pelatihan Garcia Pada periode kedua, kelelahan berpengaruh pada organisme. Marseillais memiliki sedikit lebih banyak kesulitan untuk mengemas pertemuan yang seimbang.

Permainan jatuh sedikit mengantuk dan Garcia memutuskan untuk membawa Njie dua puluh menit dari akhir. Pembinaan berbayar sejak Kamerun mengirimkan umpan yang menentukan bagi Payet (2-1, 72)! Stade Vélodrome bisa meledak! Sekali lagi, OM tidak membuatnya mudah bagi mereka, tetapi Marseilles menang pada akhirnya. Ringkasan musim Phocaeans, yang bermain dengan hati dan tidak melepaskan sampai peluit akhir. Keberhasilan ini penting untuk tetap di perlombaan untuk Liga Champions. Perjuangan untuk podium tetap menggairahkan pada dua hari di akhir musim! 7 di klasemen, Nice tidak mendapat manfaat dari kekalahan Saint-Etienne. Catatan pertandingan: 8/10 Pertandingan yang sangat bagus di Stade Vélodrome. Kami tidak punya waktu untuk bosan dengan ritme, duel keras, dan gol. Sekali lagi, OM memberi kami skenario bagus untuk menggulingkan Nice di game ini. Tujuannya: – Ditemukan di sudut kiri permukaan, Balotelli tetap Rolando, menyingkirkan bek Marseille dengan meneruskan sumbu dan menyerang tepat di sebelah kiri Mandanda (0-1, 6).

Payet memukul sisi kiri, mengambil keuntungan dari counter yang menguntungkan, tetap Cyprien dan menemukan Germain di pos pertama pada pusat yang rendah. Striker Marseille membelokkan bola ke gawang (1-1, 14). – Diluncurkan ke kedalaman sisi kanan oleh Anguissa, Njie menolak kembalinya Dante dan kembali ke Payet. Penuh dengan darah dingin, kontrol Marseillais, balon muka, dan masuk ke jaring. Ketenangan apa! (2-1, 72). CATATAN para pemain Maxifoot memberi rating (di luar 10) mengomentari setiap pemain. Pria yang cocok: Dimitri Payet (8/10) Apa yang cocok sekali lagi dari point guard OM! Reunionese berjalan di tengah dan setiap umpan untuk rekan setimnya ke permukaan adalah bola gawang. Agresivitas, teknik, vista … ia menempatkan segalanya malam ini, seperti pada umpan yang menentukan untuk Germain, ke-17 di semua kompetisi pada 2018. Tidak ada yang lebih baik di Eropa. Dan bagaimana dengan ketenangannya pada tujuannya … Payet XXL! MARSEILLE : Steve Mandanda (6) : Kiper kembali ke gawang malam ini. Dengan cepat dipukuli oleh serangan Balotelli, dia menjawab dengan penghentian yang sulit pada tembakan dari Italia di awal periode kedua, kemudian istirahat yang baik untuk mengusir tembakan balasan oleh Kamara. Bouna Sarr (6) : sisi kanan melanjutkan pertandingan dan dia masih memiliki banyak jus.

Game yang bagus dengan pertahanan yang bertahan lama dengan hasil yang sangat berharga. Boubacar Kamara (6) : lini tengah bertenor, Minot bagus di lini tengah. Sangat bersih dan adil dalam transmisi, dia juga melakukan banyak pekerjaan dalam pemulihan. Dia hampir mencetak gol melawan timnya dengan membelokkan tembakan dari Seri. Diganti di ke-84 oleh Morgan Sanson (tidak diberi peringkat) . Rolando (5) : pahlawan kembalinya semifinal Liga Europa tidak membuat pertandingan yang buruk, tetapi ia kurang terinspirasi daripada rekan-rekannya di belakang.

Dia tersingkir oleh Balotelli di gawang Nice dan dia terkadang terlambat. Tersentuh pada pergelangan kaki, ia digantikan pada ke-46 oleh Gregory Sertic (6) , yang membuat 45 menit serius di pusat engsel. Jordan Amavi (6) : kurang efisien dalam beberapa pekan terakhir, Marseille sisi kiri tampaknya menemukan jus. Dia serius membela diri dan dia melipatgandakan balapan dengan beberapa pusat yang bagus ke kuncinya. Franck Zambo Anguissa (7,5) : Marseille tengah telah mengerikan dalam duel malam ini! Secara fisik, ia mendorong lawan-lawannya dan kami bahkan melihat dia bola terampil dengan beberapa gerakan teknis yang bagus dan umpan yang diinspirasikan. Dia adalah asal dari gol kedua OM dengan pembukaan untuk Njie. Pertandingan yang sangat bagus. Luiz Gustavo (6,5) : ditempatkan di pertahanan tengah, pemain asal Brasil itu sangat bagus.

Dia berdiri, dia mampu mengantisipasi operan ke gawangnya dan dia berharga dalam kenaikan dengan memindahkan bola ke garis tengah untuk memungkinkan timnya tetap tinggi di lapangan. Florian Thauvin (6) : di akhir pertandingan, tampaknya hangus dalam beberapa minggu terakhir. Namun, malam ini, dia mulai naik ke lantai untuk menabur perpecahan dalam membela Nice. Sayangnya untuk OM, dia gagal di langkah terakhir dan dia menendang secara fisik di babak kedua. Diganti pada 70 oleh Clinton Njie (tidak diberi peringkat) , yang membuat umpan yang menentukan untuk Payet dengan tenang. Dimitri Payet (8) : baca komentar di atas. Lucas Ocampos (6) : sering diulang tetapi … apa kemurahan hati orang Argentina! Dari awal pertandingan, dia telah menggandakan panggilan sambil melakukan cucian besar pada lawan-lawannya.

Dan selain itu, kami merasa bahwa dia juga meningkat secara teknis. Periode kedua agak lebih sulit tetapi pekerjaannya penting malam ini. Valère Germain (6) : masih bergerak maju, striker Marseille membuat salinan yang bagus. Balapannya mengganggu pertahanan Nice dan dia menyamakan kedudukan di babak pertama. Sebuah gol yang akan membuatnya bagus, dia yang belum menemukan bersih sejak 31 Maret. BAGUS : Walter Daniel Benítez (5,5) : kiper Nice tidak membuat pertandingan yang buruk dan membuat beberapa pemberhentian yang bagus, tetapi itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan timnya. Arnaud Souquet (6) : sisi kanan Nice bertempur dengan baik di aula. Dia tidak takut untuk melakukan kontak dan secara keseluruhan membuat pertandingan yang memuaskan. Marlon (4) : diambil di punggungnya oleh Germain pada gol pertama OM, pemain asal Brasil itu tidak berada di belakang kekaisaran. Sering kali, kita telah melihatnya terlalu statis dan mengambil kecepatan.

Dante (5) : ia telah lama menunda batas waktu dengan beberapa intervensi berharga di daerahnya, tetapi ia bergegas mengalahkan timnya dengan duelnya yang kalah melawan Njie pada tujuan kedua Marseille. Maxime Le Marchand (4) : dia dalam kesulitan di jalur kirinya. Marseillais sering berada di sisinya malam ini. Pierre Lees Melou (5) : Gelandang bagus bermain hanya tetapi ia memiliki keseluruhan berjuang untuk menimbang di lini tengah. Dia secara fisik terguncang malam ini dan tidak menunjukkan cukup ofensif. Wylan Cyprien (5) : ini sedikit sama dengan Lees-Melou. Itu didominasi oleh Marseillais di lini tengah.

Kami juga bisa menyalahkannya karena sedikit terlalu pasif pada equalizer Marseille. Jean Michaël Seri (4) : Pantai Gading mengecewakan malam ini. Terlalu bijaksana dalam konstruksi dan pemulihan. Malam yang buruk baginya, bahkan jika dia bisa mencetak gol dengan tendangan yang dibelokkan oleh Kamara. Allan Saint-Maximin (5) : malam ini, itu sedikit Ocampos Nice. Dia menghabiskan banyak energi dalam penarikan defensif untuk membantu Souquet menutup jalur yang tepat, tetapi dia kurang terlihat dilihat dari OM Argentina. Diganti pada tahun ke-80 oleh Bassem Srarfi (tidak diberi peringkat) . Mario Balotelli (7) : Super Mario berada di malam yang baik. Setiap bola yang disentuh ditingkatkan oleh Italia, dengan inspirasi yang sangat baik dalam permainannya dalam defleksi. Dia membuka skor di awal permainan pada kesempatan pertamanya. Diganti pada ke-84 oleh Mickaël Le Bihan (tidak diberi peringkat) . Alassane Pléa (4,5) : kinerja mengecewakan untuk striker Nice karena dia terlalu jarang membuat perbedaan di depan dan tidak menemukan bingkai pada usahanya.