Video Ulasan Pertandingan Juventus 3-1 Bologna 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Juventus 3-1 Bologna 05 Mei 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan Juventus 3-1 Bologna 05 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Juventus 3-1 Bologna – Juventus 3-1 Bologna Video Ulasan Pertandingan 05 Mei 2018.

domino qq

Douglas Costa menghasilkan kinerja inspiratif dari bangku cadangan saat Juventus bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Bologna 3-1 di Stadion Allianz pada Sabtu, yang berarti mereka akan menjadi juara Serie A lagi jika Napoli kalah dari Torino pada hari Minggu.

domino online

Pasukan Massimiliano Allegri tampak dalam kesulitan setelah jatuh 1-0 ke bawah ke pengunjung mereka di babak pertama, tetapi mereka bersatu dengan pembalasan di periode kedua – pengganti paruh waktu Costa memainkan peran utama dengan dua assist untuk memastikan mereka menuju ke Coppa Final Italia melawan AC Milan pada hari Rabu dengan semangat tinggi.

Awal Juve tidak memberikan indikasi mereka akan membutuhkan comeback lain seperti yang mereka lakukan untuk mengalahkan Inter terakhir kali, karena mereka menyebabkan lini belakang Bologna banyak masalah.

Tapi kesalahan Gianluigi Buffon ditambah dengan tackle Daniele Rugani yang kikuk memungkinkan Simone Verdi untuk membawa Bologna unggul dari titik penalti pada menit ke-30, bek tengah itu diselamatkan dari kartu merah oleh VAR.

Dengan Juve menawarkan sedikit keluar lebar, Allegri mengirim Costa dari bangku cadangan pada interval dan pengaruhnya adalah seperti yang diinginkan, tetapi itu adalah tujuan paritas Sebastien De Maio sendiri dikembalikan.

Costa membuat dua gol dalam enam menit setelah satu jam menandai, menemukan Sami Khedira dan kemudian Paulo Dybala untuk menyegel ketiga poin untuk Juve, meninggalkan mereka di ambang gelar ketujuh beruntun.

Tidak ada tanda-tanda awal Bianconeri saraf karena mereka membuat awal yang kuat dan hampir pergi ke depan pada menit ketujuh, Gonzalo Higuain menggambar penyelamatan bagus dari Antonio Mirante setelah Claudio Marchisio mengukir pertahanan pengunjung terbuka.

Bologna bersalah karena kecelakaan defensif beberapa menit kemudian, ketika Dybala merampok De Maio di luar area penalti sebelum melihat usahanya dibelokkan tanpa bahaya.

Tapi Juve menembak diri sendiri di kaki setelah setengah jam, Buffon menjual Rugani pendek dengan umpan yang memaksa bek tengah untuk menyeret Lorenzo Crisetig yang tajam ke tanah di daerah itu.

Meskipun tinjauan VAR yang menyimpulkan Rugani seharusnya tidak dikirim untuk sementara waktu, Verdi tetap tenang untuk mengirimkan tendangan penalti dengan cara yang sangat percaya diri.

Juve gagal mengancam lagi sebelum turun minum dan Allegri membalas di babak pertama dengan memperkenalkan Costa di sayap kiri untuk Blaise Matuidi, dengan pemain asal Brasil itu membuat perbedaan yang signifikan.

Tapi equalizer datang melalui sisi yang berlawanan – Curling Juan Cuadrado yang melengkung menusuk ke belakang gawang oleh bek Bologna De Maio.

Juve beruntung untuk tetap pada tingkat istilah tepat sebelum tanda jam, namun, sebagai salib menemukan jalannya ke Emil Krafth dan Buffon tip usahanya ke pos.

Tuan rumah segera memanfaatkan itu let-off, pengiriman kiri kiri Costa menemukan Khedira di tiang jauh untuk penyelesaian yang mudah.

Dan pemain internasional Brasil itu lagi di menit ke-69, merobek kiri dan memainkan umpan silang rendah ke daerah itu untuk Dybala untuk memandu rumah.

Itu adalah pelayaran sederhana dari sana untuk juara bertahan, saat mereka menimbun tekanan kembali ke Napoli menjelang pertemuan mereka dengan Torino.