Video Ulasan Pertandingan Hannover 96 3-1 Hertha Berlin 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Hannover 96 3-1 Hertha Berlin 05 Mei 2018

domino online indonesia

Video Ulasan Pertandingan Hannover 96 3-1 Hertha Berlin 05 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Hannover 96 3-1 Hertha Berlin – Hannover 96 3-1 Hertha Berlin Video Ulasan Pertandingan 05 Mei 2018.

Hannover mengamankan liga – Hannover 96 telah memahkotai musim comeback di Bundesliga dengan liga. Dengan antusiasme yang tinggi dan kekuatan ofensif yang luar biasa, tim André Breitenreiter mengalahkan Hertha BSC 3-1 (3-0) pada Matchday 33 .

domino online

Martin Harnik (menit ke-4), Salif Sané (40.) dan Niclas Füllkrug (42.) menembak Hannover sebelum turun minum untuk memimpin yang nyaman. Berlin dicapai setelah peningkatan kinerja dalam paruh kedua hanya kosmetik penghasilan oleh Davie Selke (73).

Hertha tidak ikut bermain
Sesaat sebelum kick-off Hertha harus berubah pada pemberitahuan singkat: Untuk bek tengah Niklas Stark datang Per Skjelbred dalam permainan. Di bawah sinar matahari yang cerah, tuan rumah memberi banyak kekuatan sejak awal. Segera serangan pertama mengarah ke memimpin. Füllkrug menuju rumah untuk sebuah chip dari Ihlas Bebou di Harnik, Austria mengambil bola dengan elegan dan selesai dengan kiri.

Sementara Berlin terus tampil sangat statis, tidak menentu dan tidak imajinatif, 96 terus bermain maju secara dinamis, tepat dan terarah. Füllkrug bisa saja memutuskan permainan itu sebelum waktunya, tetapi melewatkan tiga peluang besar. Kemudian tim tuan rumah masih mengatur keputusan awal sebelum jeda: Pertama menuju Sané setelah tendangan bebas ke 2: 0, kemudian menghadiahi striker Füllkrug setelah bantuan bagus oleh Timo Hübers untuk babak pertama yang kuat.

Sané berlalu dengan tepuk tangan meriah
Berlin tidak memiliki banyak tawaran bahkan setelah jeda. Selke, satu-satunya aset yang tersisa pada pelanggaran, menuju pertama di mistar gawang (50) sebelum ia mencetak skor 1: 3-final. Tidak ada yang lebih untuk para tamu dari ibukota, yang tidak akan ada penampilan Eropa di musim mendatang.

Dalam perpanjangan waktu, pencetak gol Breitenreiter, Sané memberikan perpisahan emosional: Ketika pemain penggantinya merayakan para penggemarnya kembali dengan tepuk tangan meriah – dan setelah peluit akhir juga liga.

Breitenreiter: “Saya sangat bangga dengan orang-orang ini”
“Kami mengucapkan selamat tinggal hari ini di pertandingan kandang terakhir dengan penampilan yang mengesankan, terutama di babak pertama,” kata Breitenreiter dalam acara olahraga. “Kami semua sangat senang dan saya sangat bangga dengan orang-orang ini pada khususnya.”

Rekannya, Pal Dardai, sangat ingin. “Jika Anda memberi Anda tiga gol, Anda tidak pantas menang,” pelatih Hertha mengkritik timnya. Untuk kedua tim, hanya showcase yang ada di program pada hari terakhir: Hertha BSC menerima RB Leipzig, Hannover harus melakukan perjalanan ke Leverkusen di Rhine.

Hannover 96
Tschauner – Sorg, Hubers, Salif Sane (90 + 2 Elez) Albornoz – Schwegler, Bakalorz – Bebou, Karaman (86. Sarenren-Bazee) – Harnik (80. Anton), Füllkrug

Hertha BSC
Jarstein – Pekarik, seperti Berger, Rekik, Plattenhardt – Darida, Skjelbred – Leckie (84. Palko Dardai), Lazaro (78 Mittelstadt), Kalou (52. Ibisevic) – Selke