Video Ulasan Pertandingan Fiorentina 3-0 Napoli 29 April 2018

Video Ulasan Pertandingan Fiorentina 3-0 Napoli 29 April 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan Fiorentina 3-0 Napoli 29 April 2018 – Video Ulasan Pertandingan Fiorentina 3-0 Napoli . Tantangan gelar Napoli digantung oleh ancaman setelah kekalahan 3-0 di Fiorentina, yang mengambil kendali setelah kartu merah awal Kalidou Koulibaly

domino qq

Fiorentina 3-0 Napoli: hat-trick menakjubkan dari Giovanni Simeone meninggalkan gelar Maurizio Sarri yang berharap compang-camping setelah Kalidou Koulibaly melihat merah

domino online

Mimpi Napoli untuk memenangkan gelar Serie A terbelah setelah mereka ditundukkan 3-0 oleh Giovanni Simeone yang terinspirasi Fiorentina.

Kemenangan terkenal pada pemimpin Juventus akhir pekan lalu telah menutup kesenjangan ke satu titik, tetapi Bianconeri menang 3-2 di Inter Milan dengan cara dramatis pada hari Sabtu untuk menarik jelas sekali lagi.

Napoli tidak bisa terus melangkah dengan rival Scudetto mereka dari Turin sebagai anak buah Maurizio Sarri meninggalkan lapangan menangis setelah peluit akhir berbunyi.

Pahlawan dari minggu lalu Kalidou Koulibaly berubah menjadi penjahat di sini setelah bek diberikan perintahnya untuk melakukan pelanggaran terhadap Simeone hanya dengan delapan menit pada jam.

Putra bos Atletico Madrid Diego mengemudikan bola melalui Cristiano Biraghi di luar Pepe Reina pada menit ke-34 untuk memberi tim tuan rumah memimpin.

Simeone kemudian menggandakan keunggulan mereka dan golnya untuk malam itu ketika usaha yang dipimpin Milan Badelj dengan untung pulih lurus ke kakinya.

Pemain berusia 22 tahun itu menambah kesengsaraan Napoli dan mengakhiri hari yang tak terlupakan bagi dirinya sendiri di saat-saat terakhir pertandingan.

Dia memanfaatkan umpan dari Federico Chiesa sebelum menjatuhkan Reina untuk mengunci hattriknya ke dalam waktu tambahan babak kedua.

Ini adalah pertama kalinya Fiorentina menang dalam empat pertandingan sementara Napoli tetap di urutan kedua tetapi empat poin di belakang Juventus dengan hanya tiga pertandingan tersisa.