Video Ulasan Pertandingan FC Koln 1-3 Bayern Munich 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan FC Koln 1-3 Bayern Munich 05 Mei 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan FC Koln 1-3 Bayern Munich 05 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan FC Koln 1-3 Bayern Munich – FC Koln 1-3 Bayern Munich Video Ulasan Pertandingan 05 Mei 2018.

domino qq

Bayern Munich membutuhkan comeback babak kedua untuk mengalahkan Köön yang sudah terdegradasi pada Sabtu sore, dengan gol-gol yang datang dari James Rodriguez, Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso dalam urusan yang menghibur.

domino online

Kesempatan pertama akan jatuh ke Köln setelah hanya dua menit, Simon Terodde dimainkan dan menemukan dirinya dalam situasi satu lawan satu, tetapi ia hanya bisa menusuk bola langsung ke Sven Ulreich. Terodde juga akan kehilangan kesempatan mencolok segera setelah itu, mengangguk setelah menemukan dia dalam beberapa hektar ruang.

Köln tidak bermain seperti tim yang sudah terdegradasi, dan mereka mematahkan lini tinggi Bayern sekali lagi saat Simon Zoller melesat setelah dilepaskan. Usaha pijakan kakinya tidak menemukan target, ketika mungkin mengkomel ke rekan setimnya adalah pilihan yang lebih baik.

Tim tuan rumah menyia-nyiakan peluang lain setelah 20 menit, serangan balik dari pojok Bayern, Zoller menemukan rekan setimnya Marcel Risse yang memotong di dalam tetapi hanya bisa menembak di atas mistar gawang.

Köln akhirnya akan mendapatkan gol yang layak mereka dapatkan setelah setengah jam. Christian Clemens memenangkan bola kembali ke atas lapangan, menyeberangi bola dan pusat Bayern kembali Nikolas Sule hanya bisa mengalihkan umpan silang ke gawangnya sendiri melalui pos.

Peluang terbaik Bayern dari setengah datang dari sundulan Robert Lewandowski yang Tim Horn disimpan fantastis dari jarak dekat. Köln masuk ke jeda nilai yang sangat bagus untuk keunggulan satu gol mereka.

Babak kedua dimulai dengan awal yang lambat, tetapi Bayern mulai mendominasi setelah pengenalan Thiago di babak pertama. Thomas Muller memiliki tembakan menjauh setelah bola telah patah kepadanya di kotak, tetapi Bayern masih tidak menciptakan banyak peluang yang jelas meskipun melihat lebih banyak bola.

Bayern akan mendapatkan equalizer mereka pantas di sekitar tanda jam setelah salib Rafinha menuju pos kembali dipimpin kembali oleh Muller, dan James Rodriguez di tangan untuk mengubah bola pulang.

Bayern tidak selesai di sana, dan dua menit kemudian akan memimpin dengan langkah yang cerdas di sisi kiri. Rafinha berhasil masuk ke kotak, memainkan bola di kotak untuk Muller, dan dengan punggungnya ke gawang ia meletakkan bola ke Lewandowski – yang tidak membuat kesalahan dari jarak dekat. Bayern membalikkan permainan hanya dalam waktu dua menit.

Dua gol cepat itu sepertinya meruntuhkan muatan Köln, dan permainan itu menjadi satu arah lalu lintas dengan darah berbau Bayern. Di menit ke-78 tekanan Bayern akan terlalu banyak bagi Köln sekali lagi, dengan umpan silang James dikonversi oleh Tolisso yang sama sekali tidak bertanda. 1-3 menyanjung sang juara mengingat peluang babak pertama Köln, tetapi mereka klinis di depan gawang.

Kontroversi terkait VAR terjadi pada menit ke-88, dengan James Rodriguez yang tampil untuk menjatuhkan Claudio Pizarro di area penalti, tayangan ulang video tampaknya menunjukkan ini juga, tetapi wasit Bibiana Steinhaus terjebak dengan keputusan awal dari sepak pojok ke cemasnya rumah penggemar.

Köln bisa bangga dengan penampilan babak pertama mereka di mana mereka bisa lebih dari satu gol di depan, tetapi akhirnya kualitas Bayern menceritakan dan musim di tingkat kedua mengundang.