Video Ulasan Pertandingan Eintracht Frankfurt 3-0 Hamburger SV 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Eintracht Frankfurt 3-0 Hamburger SV 05 Mei 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan Eintracht Frankfurt 3-0 Hamburger SV 05 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Eintracht Frankfurt 3-0 Hamburger SV – Eintracht Frankfurt 3-0 Hamburger SV Video Ulasan Pertandingan 05 Mei 2018.

domino qq

Eintracht Frankfurt mengalahkan Hamburg SV 3: 0 – peringkat Eropa terlihat

domino online

FRANKFURT – Dalam pertandingan kandang terakhir musim ini, Frankfurt Eintracht sekali lagi merayakan kemenangan. Terhadap pejuang degradasi Hamburger SV, tim dari Niko Kovac duduk dengan 3: 0 dan tetap sampai pertandingan terakhir dalam perebutan peringkat Eropa. Marius Wolf membawa Bundesliga sepakbola Hessian setelah 31 menit di jalan menuju kemenangan. Omar Mascarell meningkat di 77 menit sampai 2: 0 dan Alex Meier dibuat di pertandingan pertamanya selama hampir cedera tahun istirahat dengan 3: 0 di menit 91 tutup di atasnya.

Dalam pertandingan kandang terakhirnya sebelum pindah ke pelatih Bayern Munich eintracht Niko Kovac melempar dengan benar ke mesin putar. Dibandingkan dengan kekalahan 1: 4 pekan lalu di Munich, Croat mengubah starting elevennya menjadi lima posisi. Untuk Simon Falette, gaćinović mijat, Marco Fabian, Luka Jovic dan Branimir Hrgota fit-lagi bek Carlos Salcedo, Timothy Chandler, Gelson Fernandes, Kevin-Prince Boateng dan Sebastien Haller dimainkan. Semuanya secara taktis dalam sistem 5-2-2-1, dengan Chandler sebagai anggota sayap kanan dari tiga senar. Ante Rebic karena sakit dalam waktu singkat. Tapi setelah hampir setahun, Alex Meier duduk di bangku cadangan dan berharap bisa beberapa menit digunakan.

Fase awal rusak

Ada banyak yang dipertaruhkan untuk kedua tim. Eintracht ingin menyelamatkan peluang bisnis internasional dengan kemenangan. Para tamu dari Jerman utara sangat membutuhkan tiga poin untuk sekali lagi secara serius campur tangan dalam pertempuran degradasi. Fase awal dari game ini telah rusak. Keluar dari konstitusi defensif, tim tuan rumah mencoba untuk memainkan bola khusus untuk satu-satunya titik, Sebastien Haller – yang awalnya tidak efektif. Setelah hanya 17 menit Kovac harus berubah untuk pertama kalinya. Itu tidak berlangsung untuk Chandler. Marco Russ datang untuknya. Dan mendapat 25 menit untuk merasakan kecepatan Hamburg Jepang Tatsuya Ito, yang muncul setelah lulus dari Aaron Hunt memotong ke arah kiper Frankfurt Lukas Hradecky, mencetak kepemimpinan seharusnya untuk HSV. Namun wasit Deniz Aytekin berkonsultasi dengan wasit video dan menyadari absennya dekat – gol itu tidak dihitung. Itu masih tembakan peringatan untuk Hesse, semakin baik datang di menit berikut ke pertandingan dan dihargai untuk yang baik setengah jam untuk usaha mereka. Jetro Willems mengatur kecepatan di setengah sendiri dengan bola di kakinya dan bermain untuk Haller di tengah. Hal ini pada gilirannya memiliki mata yang baik setelah berlari ke dalam kotak Wolf, yang terkelupas melalui di sebelah kiri dari sebelas meter HSV kiper Julian Beck bollard dan Frankfurt dibawa di depan dengan gol kelima musim ini. Wolfsburg (34 menit) dan Omar Mascarell (36) kembali memiliki dua peluang yang dapat dilewati bagi SGE untuk memecahkan kebuntuan. Namun, itu berjalan dengan ketat 1:

Pelatih HSV Christian Titz menanggapi dua kali di awal 45 menit kedua dan dibawa ke mantan Frankfurt Luca Waldschmidt Ito dan Filip Kostic untuk Albin Ekdal dua kekuatan ofensif segar. The HSV kemudian menginvestasikan sedikit lebih banyak pada awal babak kedua, tetapi itu tidak benar-benar menarik atau bahkan berbahaya. Hingga menit ke-66. Sebagai Haller striker Frankfurt memainkan kegagalan bencana di lini tengah dan Hamburger diaktifkan secepat kilat. Waldschmidt mengirim Wood ke dalam kotak, Lukas Hradecky dapat menangkis dalam pertandingan ke-100 Bundesliga dengan kakinya. Serangan Frankfurt tidak terjadi di babak kedua hingga saat itu. Kovac menjawab, membawa Mijat Gacinovic ke pencetak gol Wolf di menit ke-67. Tapi itu terus berbahaya ketika hamburger berada di bola. Dan penggemar HSV bepergian berada di target untuk hanya di bawah 70 menit ketika Lewis Holtby menuju rebound ke gawang setelah posting dari Douglas Santos. Pemain berusia 27 tahun berdiri dalam aksi ini tetapi jelas offside. Dan seperti pada babak pertama, tim tuan rumah membuatnya lebih baik di Frankfurt Arena yang terjual habis. Haller bermain di menit ke-77 dengan pandangan lebar yang bagus, umpan terbuka di sisi kanan untuk Willems, yang menyerbu sendirian di Pollersbeck – dan gagal padanya. Dan seperti pada babak pertama, tim tuan rumah membuatnya lebih baik di Frankfurt Arena yang terjual habis. Haller bermain di menit ke-77 dengan pandangan lebar yang bagus, umpan terbuka di sisi kanan untuk Willems, yang menyerbu sendirian di Pollersbeck – dan gagal padanya. Dan seperti pada babak pertama, tim tuan rumah membuatnya lebih baik di Frankfurt Arena yang terjual habis. Haller bermain 77 menit dengan visi yang bagus, terbuka lulus ke kanan untuk Willems, yang kini menyerbu sendirian di trotoar Beck – dan gagal di itu.

Alex Meier datang ke alun-alun

Eintracht melanjutkan, bagaimanapun, bola mendarat di Mascarell. Dan ini bergerak dari sekitar 14 meter dan menenggelamkan bola yang layak dilihat di sudut kiri ke 2: 0. Hanya lima menit sebelum akhir, itu benar-benar sangat keras di stadion. Alex Meier berdiri di pinggir lapangan, menunggu untuk dialihkan. Pemain berusia 35 tahun itu memasuki lapangan pada menit ke-87 dengan tepuk tangan meriah dan tepuk tangan meriah dari para pendukung Eintracht. Haller pergi untuknya. Tak lama kemudian, Gacinovic masih memiliki kesempatan untuk meningkat menjadi 3: 0. Tapi kehormatan itu adalah karena yang lain sore ini. Meier ada di sana di menit ke 91, di mana seorang striker harus berdiri dan menempatkan icing pada comeback-nya setelah hampir setahun istirahat karena cedera. Arena Frankfurt berdiri terbalik dan merayakan “dewa sepakbola” nya.