Video Ulasan Pertandingan Celta Vigo 1-1 Deportivo 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Celta Vigo 1-1 Deportivo 05 Mei 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan Celta Vigo 1-1 Deportivo 05 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Celta Vigo 1-1 Deportivo – Celta Vigo 1-1 Deportivo Video Ulasan Pertandingan 05 Mei 2018.

domino qq

Sasaran dari striker tim olahraga dalam ekstensi tersebut memupuskan kemungkinan untuk pergi ke Eropa
Deportivo bisa meninggalkan jejaknya di Balaídos dengan dasi di akhir sebelum pergi ke kategori perak di mana ia adalah derby Galicia terakhir di divisi emas hingga, minimal, dalam dua musim kecuali untuk satu persimpangan di Copa del Rey Celta, dengan cara ini, akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada segala kemungkinan untuk mencapai posisi menuju Liga Europa. Maxi Gomez bertugas mencetak gol pertama pada sore yang cerah di Balaídos segera setelah dia mulai, tetapi Lucas Pérez menempatkan equalizer terakhir dalam diskon. Çolak sebelum jeda dan Wass sebelum akhir pertandingan harus pensiun karena cedera.

domino online

Celta de Vigo mulai kuat di wilayahnya sendiri dengan dominasi bola yang luar biasa dan membuat Deportivo luar biasa yang tampaknya belum meninggalkan ruang ganti. Setelah kedatangan berturut-turut, gol biru pertama dan satu-satunya terjadi pada menit ke-13 setelah pusat Pione Sisto yang ditolak Juanfran. Bola mati jatuh ke depan area kecil, di mana Maxi memenangkan pertandingan ke Ruben dan mundur untuk menyalip tim Juan Carlos Unzué. Dari sana, pertemuan terhuyung-huyung dan permainan keras tidak berhenti, yang memburuk selama babak kedua. Perlu menunggu hingga menit ke-29 untuk melihat aksi baru oleh striker Celta, tetapi di tangan ke tangan dia mengirim kulit ke dada kiper Dépor.

Kabar buruknya, jika bisa memburuk dengan Deportivo sudah turun, datang untuk tim Coruña setelah Çolak mengalami ketidaknyamanan sebelum wasit Del Cerro Grande menandai akhir babak pertama. Dengan demikian, teknisi harus memberikan entri kepada Fede Valverde di babak kedua. Periode di mana kartu-kartu dan aksi-aksi intens adalah protagonis dengan reaksi aksi antara Schär dan Maxi Gómez atau pintu masuk Lucas Boyé yang lebih spektakuler dengan siku di mana ia memukul wajah Albentosa yang keras. Celta dapat menemukan keputusan pada menit ke-70 setelah Wass mencetak gol kedua, tetapi gelandang, sangat sukses, menganulir gol untuk posisi yang tidak diatur. Pertemuan itu berlalu tanpa banyak sejarah tetapi, di 91,

Dengan cara ini, tim selestial mengucapkan selamat tinggal pada kemungkinan untuk mencapai posisi ketujuh yang akan memungkinkan dia untuk bermain Liga Europa di musim depan. Derby Galician berakhir dengan emosi yang tidak ada selama waktu regulasi. Juan Carlos Unzué praktis mengakhiri harapannya setelah mengalahkan Maxi Gómez, striker satu-satunya dan striker Vigo. Deportivo, meskipun turun ke Divisi II, berhasil menyelesaikan dengan tujuan dari rival maksimumnya, menghasilkan parser pahit di stadion Balaídos.