Video Ulasan Pertandingan Brighton 1-0 Manchester United 04 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Brighton 1-0 Manchester United 04 Mei 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan Brighton 1-0 Manchester United 04 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Brighton 1-0 Manchester United, Jose Mourinho mengomeli pemain Manchester United setelah Brighton mengamankan sisa pertandingan mereka dengan kemenangan luar biasa

domino qq

Brighton semalam mengamankan keamanan Premier League dengan kemenangan mengesankan atas tim Manchester United yang dituduh oleh manajer Jose Mourinho kurang “komitmen dan ambisi”.

domino online

Dalam serangan layu di depan yang tidak efektif, Mourinho mengatakan kinerja buruk timnya adalah bukti bahwa para pemainnya “tidak sebagus orang berpikir”.

Manajer United, yang kini telah mengawasi kekalahan untuk ketiga tim yang dipromosikan Premier League musim ini, mengatakan kinerja pemain pinggirannya memberikan jawaban mengapa dia “selalu” memilih orang-orang seperti Romelu Lukaku, yang merindukan permainan karena cedera , dan Alexis Sánchez.

Mourinho memulai dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial dalam serangan untuk kedua kalinya sejak pergantian tahun, dan keduanya berjuang untuk membuat dampak ketika Brighton mengendalikan permainan dan mengklaim tiga poin yang memastikan mereka akan kembali ke laga Premier League musim depan .

“Selama berbulan-bulan Anda selalu bertanya mengapa pemain ini tidak bermain, mengapa pemain ini ada di bangku cadangan, mengapa selalu Lukaku? Saya tahu para pemain saya lebih baik dari Anda, dan Anda tidak begitu mengenal mereka untuk selalu menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini, ”kata Mourinho, yang timnya tetap di tempat kedua tetapi perlu ditingkatkan secara dramatis jika mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan Chelsea di final Piala FA mendatang.

“Anda punya jawabannya sekarang ketika Anda bertanya ‘mengapa selalu Lukaku?’ Kami mungkin tidak sebaik orang-orang yang berpikir kami secara individual. ”

M ourinho tidak memilih satu per satu nama, tetapi jelas bahwa rasa frustrasinya, yang ia ulas dalam beberapa wawancara pasca-pertandingan, diarahkan pada Rashford, Martial, dan Juan Mata, anggota ketiga trio penyerangnya.

Rashford, khususnya, telah memprovokasi kemarahan manajernya selama babak pertama ketika dia menolak kesempatan langka dengan ragu-ragu pada bola dan menghancurkan serangan United.

“Itu tidak cukup baik,” kata Mourinho. “Para pemain yang menggantikan yang lain tidak tampil pada tingkat yang baik dan ketika individu melakukan itu sulit bagi tim untuk bermain. Mungkin sekarang Anda tidak akan bertanya kepada saya mengapa A, B, dan C tidak terlalu banyak bermain. ”

Mourinho juga pindah untuk membebaskan dirinya dari tuduhan atas penampilannya yang tak bernyawa, mengatakan bahwa dia telah berulang kali memperingatkan pasukannya tentang perlunya untuk menyesuaikan sikap Brighton.

“Jika Anda bertanya kepada mereka [para pemain] mereka akan memberi tahu Anda berapa lama saya berbicara dan berapa lama saya mencoba sebelum pertandingan, selama seminggu, mencoba mengantisipasi skenario dan mencoba membujuk mereka bahwa satu-satunya cara untuk bersaing dengan tim seperti Brighton adalah memiliki komitmen dan ambisi yang sama dengan yang mereka miliki.

“Sikap dari menit pertama dan terutama di babak pertama, mereka [Brighton] memiliki lebih banyak nafsu makan. Saya tidak berhasil meyakinkan pemain saya bahwa mendapatkan poin itu penting. Ini untuk saya, tapi mungkin bukan untuk mereka. ”

Pemenang B righton dicetak oleh Pascal Gross, yang menyundul umpan silang Jose Izquierdo di awal babak kedua yang membingungkan. Bola tampaknya telah dibersihkan oleh Marcos Rojo, bek United, tetapi akhirnya dinilai telah melewati batas dengan teknologi garis gawang.

Brighton sudah nyaris memimpin meskipun Glenn Murray, yang telah menguji kiper United David De Gea dengan tendangan voli menggelegar di babak pertama, dan bisa mencetak gol kedua ketika Izquierdo melepaskan tembakan lebar segera setelah mereka memimpin.

CHRIS Hughton, manajer Brighton, mengatakan, kondisi kemenangan yang “ideal”, menambahkan bahwa Inggris telah hampir tidak mengancam gawang Mathew Ryan.

“Biasanya ketika Anda memenangkan jenis permainan ini karena Anda telah bermain pada tingkat yang baik dan United belum,” kata Hughton. “Mungkin penjaga Anda harus melakukan penyelamatan yang bagus dan mereka kehilangan beberapa peluang. Tetapi mereka tidak memiliki peluang yang jelas dalam 90 menit, dan Matty harus membuat beberapa penyelamatan yang layak saja. Kami nilai bagus untuk menang. Ini memberi kita kelangsungan hidup Liga Primer. ”

Hasilnya tidak bisa lebih baik untuk Brighton, yang belum meringis sejak 4 Maret dan tumbuh semakin cemas dengan kemungkinan terseret ke dalam pertempuran udara degradasi. Dua pertandingan tersisa mereka musim ini melawan Manchester City dan Liverpool, jadi Hughton secara alami lega bahwa mereka tidak perlu mendapatkan hasil dari pertandingan tandang itu.

“Ini melegakan, karena bahkan masuk ke dalam permainan saya merasa bahwa kami pantas untuk tetap berada di liga ini untuk pekerjaan musim kami,” kata Hughton. “Tapi kalau kita kalah hari ini dan dua yang berikutnya, itu akan menjadi perasaan ketidakadilan yang nyata jika kita turun.”

Brighton dibantu oleh kinerja fenomenal dari Anthony Knockaert, pemain sayap yang berada di terbaik dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. “Dia telah memiliki beberapa permainan luar biasa,” kata Hughton. “Itu di atasnya malam ini.”