Video Ulasan Pertandingan Augsburg 1-2 Schalke 04 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Augsburg 1-2 Schalke 04 05 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Augsburg 1-2 Schalke 04 05 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Augsburg 1-2 Schalke 04 – Augsburg 1-2 Schalke 04  Video Ulasan Pertandingan 05 Mei 2018.

FC Schalke telah membuat kembali ke Liga Champions dengan kemenangan tandang 2-1 di FC Augsburg sempurna. Kiper ganda adalah bek Kehrer – sekali artistik dan sekali dengan bantuan.

Pelatih Augsburg, Manuel Baum pindah ke dua posisi setelah akhir 2-2 di Berlin : Hitz kembali di antara pos untuk pertandingan perpisahannya sebelum penontonnya sendiri, kepada Baier untuk Moravek dimasukkan ke dalam starting eleven.

Pelatih S04 Domenico Tedesco juga membuat dua perubahan dibandingkan dengan hasil imbang 1-1 melawan Gladbach : Seperti yang diharapkan, McKennie pindah ke enam setelah suspensi Meyer dan suspensi Bentaleb . Selain itu, Di Santo Harit menggulingkan bank.

Semakin baik mulai menangkap tuan rumah, warna biru kerajaan dalam penutup pria yang agresif tidak menyisakan ruang. Setelah empat menit Finnbogason hampir mengeksploitasi kesalahpahaman antara penambang dan penyapu, tetapi dari sudut yang akut, Islandia gagal di pos dalam.

Hoe Kehrer memasuki fase liar
Augsburg lebih baik, para tamu tidak benar-benar di pengadilan – para pengawal diizinkan untuk bersorak lebih dulu! Tendangan bebas Caligiuri panjang di udara dan entah bagaimana mendarat di Burgstaller. Salib yang kuat dari bek Derr asal Austria dengan cawan ke gawang (23). 1-0 adalah awal dari menit liar di mana FCA awalnya dikompensasikan – meskipun sangat kontroversial.

Setelah peluit tendangan bebas yang tidak dibenarkan, Baier bereaksi dengan cepat, mengeksekusi dengan cepat dan mengirim Max yang berdiri bebas di sisi kiri. Mantan Schalke mencetak gol gratis sebelum feri ke 1: 1 (27). S04 menginginkan jawaban, Konoplyanka serta Finnbogason di awal permainan dengan posting dalam untuk memanfaatkan, Di Santo tidak dapat bereaksi cukup cepat dari jarak dekat (32). Tapi dua menit kemudian Schalke diizinkan untuk bersorak lagi: penyapu lagi adalah pencetak gol, kali ini menghantam sundulannya Finnbogason dan melompat dari sana ke gawang (34.).

Setelah istirahat, Goretzka memberikan serangan balik yang bagus (54.), sebelum stadion Augsburg bersorak selama beberapa detik, menurut equalizer. Tembakan rendah Caiuby membelokkan Fährmann ke samping, di mana Richter benar dan mendorong – tetapi dengan penundaan pergi dari bendera sisi asisten tetapi benar tinggi (56.). Augsburg mengambil momentum dan meningkatkan jumlah pukulan, sehingga memungkinkan para tamu, bagaimanapun, banyak kamar untuk melawan.

Schalke tidak menggunakan kamar – tetapi masih memainkan Liga Champions
Sama seperti dua minggu lalu di Cologne, S04 menyalahgunakan peluang ini dengan agak sembrono, tetapi membawa 2: 1 dari waktu ke waktu. Jadi jelas: setelah tiga tahun pantangan Royal Blue bermain di kelas utama di musim mendatang lagi! Di atas itu, Gelsenkirchener juga telah mengantongi runner-up.

Ini Sabtu mendatang (15.30 jam), hari pertandingan ke-34, memberi tamu Augsburg di Freiburg, Schalke akan menyambut Eintracht Frankfurt.