Video Ulasan Pertandingan Atletico Madrid 1-0 Arsenal 03 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Atletico Madrid 1-0 Arsenal 03 Mei 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan Atletico Madrid 1-0 Arsenal 03 Mei 2018 – Atletico Madrid 1-0 skor LANGSUNG Arsenal dan pembaruan gol saat Diego Costa melepaskan tembakan di semifinal Liga Europa

domino qq

The Gunners menuju ke Spanyol dengan hasil draw tipis siap di 1-1 – dapatkah Arsene Wenger mengakhiri masa jabatannya dengan tembakan di kemuliaan Eropa?

domino online

Tawaran Arsene Wenger untuk meninggalkan Arsenal dalam kejayaan Liga Europa dirusak oleh Diego Costa yang kejam.

Mantan striker Chelsea – musuh bebuyutan Wenger – terjaring pada stroke setengah waktu pada malam mimpi buruk bagi The Gunners.

Bek Laurent Koscielny juga dikeluarkan dari Piala Dunia setelah merobek achilles-nya.

Itu berarti Wenger akan mengakhiri pemerintahannya 22 tahun di Arsenal tanpa trofi dan tanpa sepak bola Liga Champions dengan Arsenal sekarang diatur untuk menyelesaikan di luar empat besar. Atletico, bagaimanapun, akan bermain di Final Liga Europa pada 16 Mei.

Peringkat pemain Arsenal seperti Mesut Ozil dan Hector Bellerin mengecewakan selama kekalahan semifinal Liga Europa oleh Atletico Madrid

Pemain internasional Prancis, Koscielny, secara ironis meminta Costa berterima kasih atas tanggapannya yang cepat terhadap cedera horor pada menit kesembilan.

Striker berusia 29 tahun itu, bermain di pertandingan pertamanya melawan Arsenal sejak final Piala FA tahun lalu, paling dekat dengan Koscielny ketika kapten Arsenal menangkap kancingnya di lapangan.

Ketika Koscielny jatuh kesakitan, mencengkeram bagian belakang pergelangan kaki kanannya, Costa memerintahkan rekan setimnya di Atletico Madrid untuk mengeluarkan bola agar dia bisa diperlakukan.

Peluang terbaik Arsenal datang di menit ke-52 ketika tembakan yang dihapus Jack Wilshere menemukan Aaron Ramsey di depan gawang. Gelandang Wales, bagaimanapun, hanya bisa mengarahkan bola melebar.

Atletico Madrid: Oblak, Thomas, Gimenez, Godin, Lucas, Vitolo (Correa 74), Saul, Gabi, Koke, Griezmann, Costa (Torres 83)

Subs: Werner, Filipe Luis, Savic, Oblare, Gameiro

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny (Chambers 12), Monreal; Xhaka, Ramsey; Wilshere (Mkhitaryan 68), Ozil, Welbeck; Lacazette.

Subs: Cech, Kolasinac, Maitland-Niles, Iwobi, Nketiah