Video Ulasan Pertandingan Amiens 2-2 Paris Saint Germain 04 Mei 2018

Video Ulasan Pertandingan Amiens 2-2 Paris Saint Germain 04 Mei 2018

domino online

Video Ulasan Pertandingan Amiens 2-2 Paris Saint Germain 04 Mei 2018 – Video Ulasan Pertandingan Amiens 2-2 Paris Saint Germain.

domino qq

Amiens 2-2 Paris Saint Germain: Edinson Cavani dan gol Christopher Nkunku membuat juara bertahan di jalur untuk mencatat rekor Ligue 1. Edinson Cavani dan Christopher Nkunku mencetak gol di masing-masing babak saat juara yang baru dinobatkan PSG bertahan di jalur untuk memecahkan rekor Ligue 1 poin.

domino online

Tetapi Moussa Konate dua kali menyamakan kedudukan bagi Amiens untuk menyangkal pasukan Unai Emery meraih kemenangan ke 30 dalam 36 pertandingan liga musim ini.

Hasilnya berarti PSG tidak bisa menjadi tim pertama yang mencapai 100 poin.

Juara Perancis itu memimpin dua kali melalui pencetak gol terbanyak liga, Cavani dan gelandang Nkunku, tetapi Amiens bersatu dengan dua gol dari Konate di Senegal.

PSG memiliki 92 poin dengan dua pertandingan tersisa dan dapat mengalahkan rekor liga mereka sendiri sebesar 96 poin yang ditetapkan dua tahun lalu.

Amiens, yang bermain imbang di juara bertahan Monaco 0-0 akhir pekan lalu, berada di peringkat ke-12 dan dijamin akan tetap terjaga.

PSG memimpin pada menit ke-26, ketika playmaker Javier Pastore menukar umpan dengan Angel Di Maria dan memasukkan umpan cerdik di belakang pertahanan.

Cavani mengatur waktunya dengan baik, mengambil satu sentuhan dan mengarahkan bola di bawah gawang Regis Gurtner untuk gol ke-28nya di liga.

Gurtner membuat beberapa penyelamatan yang baik setelah itu, dan itu terbayar ketika Konate menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Dia membuat lari ke kanan area penalti untuk mengumpulkan umpan Thomas Monconduit, mengartikan dua pemain belakang, dan mengebor tembakan ke pojok kiri.

Nkunku membuat PSG unggul lagi di pertengahan babak kedua, meringkuk bola dari tepi area penalti.

Tapi Konate menyerang lagi di 79, menerima umpan dari Gael Kakuta di posisi yang sama dan lagi feinting untuk menembak sebelum mengebor bola di bawah kiper Alphonse Areola untuk ke-12 kampanye.

PSG hampir memenangkannya di masa injury time, tetapi pemain depan Kylian Mbappe miring jauh dari jarak dekat.

Di tempat lain, Nimes dipromosikan ke divisi pertama.