Video Ulasan Pertandingan Alaves 0-1 Atletico Madrid 29 April 2018

Video Ulasan Pertandingan Alaves 0-1 Atletico Madrid 29 April 2018

domino online indonesia

Video Ulasan Pertandingan Alaves 0-1 Atletico Madrid 29 April 2018 – Video Ulasan Pertandingan Alaves 0-1 Atletico Madrid. Susunan pemain Minggu datang sebagai sesuatu yang mengejutkan mengingat bagaimana Diego Simeone telah memilih untuk mengerahkan pemainnya musim ini.

ATM XI: Werner, Thomas, Savic, Lucas, Vrsaljko, Correa, Gabi, Koke (Godín 63’), Vitolo, Diego Costa (Gameiro 63’), Fernando Torres

domino online

ALA XI: Sivera (Pacheco 63’), Alexis, Laguardia, Maripan, Dieguez, Sobrino, Pina, Wakaso (Manu Garcia 79’), Pedrarza, Munir, Guidetti (Ibai Gomez 72’)

Simeone pergi dengan dua wingers alami di Àngel Correa dan Vitolo, di belakang dua pemogok tradisional. Ini adalah jenis lineup yang banyak penggemar Atletico Madrid ingin lihat untuk beberapa waktu. Melawan tim yang solid di tanah di mana Atlético telah berjuang mati-matian untuk mencetak gol (satu gol sepanjang waktu), ini tampak seperti barisan yang bagus.

Fernando Torres dan Diego Costa berfungsi sangat baik di babak pertama, dengan kedua pemain mendaftarkan tembakan tepat sasaran dari dalam kotak (yang lebih dari beberapa striker Atlético telah dilakukan di seluruh pertandingan musim ini). Atleti memiliki lebih banyak penguasaan bola di babak pertama (58 persen), dan tentu saja lebih banyak melakukan itu, menciptakan empat peluang mencetak gol baik di babak pertama hingga nol Alavés. Dua peluang Atleti memang datang dari bola-bola panjang, satu dari Koke, yang lain dari Stefan Savić, tetapi siapa pun yang menonton secara teratur tahu ini adalah fitur serangan Diego Simeone, dengan umpan panjang dari dalam sering kali merupakan cara efektif untuk membuka pertahanan .

Terlepas dari apa yang sebenarnya cukup layak di babak pertama, para pembuat kasur tidak dapat memaksa untuk mencetak gol. Tema ini berlanjut ke babak kedua ketika Atletico terus mendapatkan tembakan di kotak Alaves, tetapi tidak ada yang menyentuh net. Cholo membuat gebrakan ganda, menggantikan Koke dengan Diego Godín untuk beberapa tambahan pertahanan, dan Kévin Gameiro untuk memberi Costa istirahat menjelang Kamis. Costa sangat disayangkan tidak mencetak gol, tetapi jauh lebih penting bahwa dia siap untuk Liga Europa.

Peluang terbaik untuk tuan rumah datang setelah satu jam, ketika John Guidetti memaksa Axel Werner menyelamatkannya. Atlético kemudian cukup beruntung untuk mendapatkan penalti, tetapi Fernando Torres melanjutkan usahanya diselamatkan. Saya mengatakan penghargaan penalti itu beruntung bukan karena itu bukan pelanggaran – itu – tapi Atleti telah berjuang mati-matian untuk membuat Alaves membayar. Kemudian Mubarak Wakaso, pemain yang awalnya memberikan penalti pertama, memberikan satu lagi sekitar lima menit kemudian, yang kali ini dimainkan dan dicetak oleh Gameiro.

Akhirnya, orang-orang Simeone memimpin dan sepertinya mereka akan mempertahankannya. Ini bukan pertandingan yang indah sedikit pun, tetapi Atleti harus menggali lebih dalam untuk mendapatkan hasil, yang untuk yang terbaik sebelum menjadi tuan Arsenal . Dan mereka hanya bertahan, selamat dari kartu merah Correa yang sangat lama karena membuang-buang waktu dan protes. Sangat konyol dari Argentina, terutama pada menit ke-95.

Secara keseluruhan ini adalah hari yang baik, dan ini adalah langkah menuju solidifikasi tempat kedua di LaLiga. Yang lebih mengesankan adalah bahwa kemenangan ini benar-benar tidak beruntung ketika semua itu dikatakan dan dilakukan. Penalti yang gagal dan beberapa tembakan bagus dari dalam kotak semua ditambahkan bersama untuk mendapatkan satu gol, tetapi Atleti pertama telah mencetak gol di Estadio Mendizorroza sejak 2006.