Prediksi bola Rusia vs Kroasia betting skor bola 07 Juli 2018

Prediksi bola Rusia vs Kroasia betting skor bola 07 Juli 2018

Piala Dunia Prediksi

Prediksi bola Rusia vs Kroasia betting skor bola 07 Juli 2018

domino online

Prediksi bola Rusia vs Kroasia betting skor bola 07 Juli 2018 – Prediksi Rusia vs Kroasia untuk Perempat Final Piala Dunia Sabtu ini sebagai tuan rumah bertujuan untuk membangun kemenangan terakhir mereka pada 16 besar. Baca terus untuk tips dan prediksi taruhan gratis kami.

domino qq

Tidak dalam mimpi terliar mereka para penggemar Rusia berpikir bahwa tim yang tidak layak akan mencapai sejauh ini tetapi mereka sekarang memiliki kesempatan yang sangat nyata untuk maju ke Semi-Final Piala Dunia saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Eropa bersama Kroasia. Sochi adalah tempat dan pasti akan menjadi suasana yang retak tetapi masih Kroasia yang menuju ke permainan sebagai favorit untuk mengirim pengepakan tuan rumah.

domino online

Kedua belah pihak membutuhkan adu penalti untuk mencapai tahap ini. Kroasia mengkonfirmasi reputasi mereka sebagai tim yang bisa menghantam panas dan dingin dengan penampilan yang kurang mengesankan dalam 16 pertandingan terakhir mereka dengan Denmark. Setelah memalu Argentina di grup yang mereka topped, mereka membuat kerja keras untuk mengalahkan Denmark dengan kemenangan adu penalti 3-2 pada akhirnya menyegel kemajuan mereka.

Rekor Kroasia dalam sepak bola knockout belum baik dalam beberapa tahun terakhir sehingga akan menjadi beban berat dari pundak mereka meskipun hal yang sama dapat dikatakan tentang Rusia, yang rekor Piala Dunianya suram sejak kejatuhan Uni Soviet. Mereka tidak berhasil keluar dari grup dalam tiga penampilan mereka sebelumnya sebagai Rusia tetapi kemenangan atas Spanyol pada adu penalti akhir pekan lalu memberi mereka kesempatan untuk membuat sedikit lebih banyak sejarah di sini.

Prediksi bola Rusia vs Kroasia betting skor bola 07 Juli 2018
Prediksi bola Rusia vs Kroasia betting skor bola 07 Juli 2018

Mereka secara alami sangat berhati-hati melawan Spanyol, tampak puas dengan hukuman. Di sini meskipun, mereka akan merasakan jurang dalam kualitas kurang dan akan suka mereka dapat menyebabkan masalah bagi pertahanan Kroasia, yang belum diberi ujian yang sangat sulit namun mungkin agak rentan. Kita harus melihat Rusia lebih berani di sini dan mereka mungkin termasuk Denis Cheryshev dari luar. Dia telah memberikan sedikit penyerangan, tetapi Artem Dzyuba juga telah sedikit menjadi wahyu di depan, dengan target-man telah menjaringkan 3 dari 4 pertandingan timnya di turnamen ini.

Dengan rata-rata 2,25 gol per pertandingan, Rusia tetap menjadi salah satu tim dengan skor tertinggi di Piala Dunia 2018 tetapi hanya dengan 1 clean sheet di 14 pertandingan internasional terakhir mereka, mereka jelas tidak sepenuhnya meyakinkan di ujung lapangan.

Dengan kualitas yang dimiliki Kroasia di lini tengah, mereka harus mampu menciptakan peluang dan mereka berada di atas kertas sisi yang lebih kuat. Namun sejarah mengajarkan kita bahwa Anda tidak pernah bisa mengesampingkan negara tuan rumah di Piala Dunia dan ini mungkin menjadi kontes yang cukup bahkan dengan kedua belah pihak cenderung memiliki momen mereka dan tampaknya ada nilai dalam mendukung Kedua Tim untuk Mencetak Skor.

Turnamen ini telah melihat jumlah catatan penalti yang diberikan dan kedua belah pihak diberikan penalti di babak terakhir sebelum maju pada tendangan penalti. Luka Modric ketinggalan untuk Kroasia tetapi cukup besar untuk melangkah lagi beberapa menit kemudian dalam tembak-menembak dan mengkonversi jadi dia harus memegang penalti di sini. Dia mencetak gol di 2 dari 3 pertandingan grup Kroasia juga dan mengingat turnamen penting yang dia hadapi di depan gawang, mendukung Modric untuk mencetak gol kapan saja bisa menjadi pertimbangan dalam peluang panjang.

Baca juga : Prediksi bola Brazil vs Belgia betting skor bola 06 Juli 2018

Anda tentu bisa melihat Rusia membuat permainan ini, tetapi harus ada kelelahan di kamp mereka karena secara efektif mengejar bola selama 120 menit melawan Spanyol. Kroasia kemungkinan besar mendominasi penguasaan bola dan jika pertandingan berlanjut ke Extra Time, cadangan energi Rusia akan tenggelam ke kedalaman baru dan Kroasia akhirnya bisa mendaratkan pukulan untuk mengakhiri impian negara tuan rumah. Pergi ke Kroasia untuk Kualifikasi dapat menjadi cara untuk pergi di sini jika Anda ingin mendukung salah satu tim ini untuk mencapai empat besar.

HEAD TO HEAD

Pertemuan terakhir adalah 2015 ramah di Rostov yang Kroasia menang 3-1. Sisi-sisi belum bertemu secara kompetitif sejak Kualifikasi Euro 2008 ketika kedua pertemuan berakhir 0-0 dan pasangan ini maju ke Final dengan biaya Inggris.

STATISTIK RUSIA VS KROASIA

  • Rusia telah mencapai perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak pecahnya Uni Soviet – sebagai Uni Soviet, mereka mencapai perempat final dalam empat Piala Dunia berturut-turut antara 1958 dan 1970.
  • Kroasia memenangkan satu-satunya perempat final Piala Dunia, mengalahkan Jerman pada 1998 dalam perjalanan ke semi final tahun itu, ketika mereka tersingkir.
  • Kroasia telah mencetak banyak gol dalam empat pertandingan di Piala Dunia tahun ini (8) seperti yang mereka lakukan dalam enam pertandingan dalam dua penampilan Piala Dunia sebelumnya pada tahun 2006 dan 2014 digabungkan.
  • Rusia memiliki 10 tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018 – mereka hanya berhasil dua di dua pertandingan terakhir mereka, dengan salah satu penalti (Artem Dzyuba v Spanyol).
  • Setelah menjaga clean sheet di kedua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia ini, Kroasia harus kebobolan satu kali dalam setiap dua pertandingan terakhir mereka; mereka belum kebobolan satu gol pun dalam tiga pertandingan berturut-turut di turnamen Piala Dunia yang sama sejak 2002, ketika mereka gagal mempertahankan clean sheet di ketiga pertandingan mereka.
  • Kroasia hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan Piala Dunia mereka melawan lawan Eropa lainnya (W5 D1), sementara Rusia tidak pernah mengalahkan tim Eropa di Piala Dunia (D1 L3), meskipun mereka menyingkirkan Spanyol melalui adu penalti di babak 16 Besar ini. turnamen setelah hasil imbang 1-1.
  • Artem Dzyuba telah terlibat langsung dalam empat dari tujuh gol terakhir Rusia di Piala Dunia 2018 (tiga gol, satu assist), mencetak dua dari dua pertandingan terakhir mereka.

BERITA TIM RUSIA

Berita tim datang.

BERITA TIM KROASIA

Berita tim datang.

PREDIKSI RUSIA VS KROASIA

Kedua Tim Mencetak Skor 5/4

PREDIKSI SKOR YANG BENAR

SERI 1-1 pada 11/2

PREDIKSI PENCETAK GOL KAPAN SAJA

Luka Modric Untuk Mencetak Kapan Saja di 4/1